Jelang AC Milan vs Inter Milan: Begini Kabar Terbaru Cedera Giroud dan Kalulu

Rabu 13-09-2023,01:09 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Sajian menarik lanjutan kompetisi Serie A 2023/2024 akan tersaji akhir pekan ini antara AC Milan vs Inter Milan. Namun dari kubu Milan Merah Olivier Giroud dan Pierre Kalulu mengalami cedera dan kembali dari tugas bersama tim nasional.

 

Kini jelang laga AC Milan vs Inter Milan pun update tentang cedera Giroud dan Kalulu terungkap.

 

Pertama Olivier Giroud menderita cedera pergelangan kaki dalam pertandingan bersama timnas Prancis sehingga dipulangkan lebih awal dari pusat latihan. Ia sekarang telah kembali ke Milanello untuk menjalani proses pemulihan.

 

Giroud menjalani rutinitas latihan terpisah secara personal di Milanello, bagian dari proses pemulihan dari cederanya. Melansir dari Football Italia, atas dasar hal ini para reporter yakin sang pemain senior berpeluang tampil starter saat menghadapi Inter.

 

BACA JUGA:Rabiot Ungkap Alasan Bertahan dengan Juventus

 

Di sisi lain nasib berbeda berlaku untuk Kalulu. Pemain berusia 23 tahun ini diterpa masalah otot dan akan mendapatkan hasil tesnya hari Kamis atau Jumat.

 

Bek timnas Inggris Fikayo Tomori juga akan melawatkan laga kontra Inter Milan. Alasannya bukan cedera melainkan karena hukuman (skors).

 

Adapun hari Selasa (12/9) terdapat beberapa pemain Rossoneri yang kembali ke pusat latihan dari tugas bersama timnas. Mereka adalah Samuel Chukwueze, Tijjani Reijnders, Simon Kjaer, Luka Jovic, serta Rade Krunic.

Kategori :