Sekarang, mari kita lihat komponen di stang dan panel instrumennya. Di sisi kanan terdapat tombol engine cut off, mode, dan starter, sedangkan di sisi kiri terdapat lampu jauh, lampu dekat, dan tombol klakson.
Selain itu, karena Vespa GTV 300 ini sudah menggunakan fitur keyless, ada berbagai informasi yang ditampilkan, termasuk jam, ASR, tekanan oli, engine cut off, dan indikator bahan bakar. Di tengah panel instrumen terdapat speedometer dan indikator suhu mesin, serta fitur immobilizer dan ABS.
Speedometer ini juga dapat didukung dengan fitur Vespa Mia yang dijual secara terpisah. Namun, fiturnya hanya mencakup notifikasi pesan masuk, panggilan masuk, dan pemutaran musik. Saat ini belum tersedia fitur navigasi.
Di bawah speedometer, terdapat tombol pembuka dan tombol pembuka bagasi. Selain itu, terdapat juga mode yang dapat diakses.
Untuk kompartemen yang terletak di tengah, Anda perlu memutar tuasnya ke posisi "on" dan kemudian cukup menekannya.
Itu akan membuka kompartemen tersebut. Di dalamnya, terdapat beberapa ruang penyimpanan dan dilengkapi dengan USB charger yang terletak di bagian atasnya.
Namun, mirip dengan Vespa GTS 300, radiatornya terletak di bagian depan, dan itu bisa membuat area ini cukup panas untuk meletakkan ponsel atau perangkat lainnya.
Fitur Kendara
Hal yang menarik adalah bahwa meskipun desainnya klasik, Vespa GTV 300 ini tetap memiliki aura sporty yang sangat kuat.
Yang membuatnya terkesan eksklusif adalah penutup tambahan pada bagian belakang jok. Penutup ini dilengkapi dengan baut di kedua sisi dan pengait, sehingga dapat dibuka dan dipasang dengan cepat dan mudah.
Selanjutnya, pada bagian bawahnya, spesifikasi kaki-kakinya tetap menggunakan suspensi roda yang sama dengan seri GTS yang dirilis beberapa waktu lalu.
Suspensi depan menggunakan single arm, seperti yang digunakan pada Vespa lainnya, sementara suspensi belakang dilengkapi dengan penyesuaian beban dan ukuran roda 120/70 ring 12 di depan dan 130/70 ring 12 di belakang.
Sistem pengereman menggunakan cakram dengan ukuran 220 mm di depan dan 220 mm di belakang, dilengkapi dengan fitur rem ABS dan ASR.
Suspensi Depan: Single arm fork with coil spring and single absorber
Suspensi Belakang: Double hydraulic shock absorber with preload adjustable on 4-position
Rem depan: Cakram 220 mm