Kesalnya Legenda Ajax Dengar Kabar Mohammed Kudus Akan Gabung West Ham

Jumat 25-08-2023,23:20 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Marco Van Basten menyayangkan jika benar bintang Ajax Amsterdam Mohammed Kudus akan bergabung dengan West Ham United. Menurut sang Legenda Ajax, harusnya Kudus menghabiskan waktu lebih lama bersama mantan timnya itu.

 

Sesuai laporan pakar transfer Fabrizio Romano via X (dahulu bernama Twitter), kesepatakan ihwal pemain berusia 23 tahun untuk pindah dari Ajax ke klub London tersebut sudah sangat dekat terwujud.

 

"Mo Kudus dan West Ham, hampir sampai. Dokumen akhir sedang diperiksa, detailnya... dan kemudian kesepakatan selesai," tulis Romano di akun X-nya.

 

 

Merespons kesepakatan itu yang hampir rampung, Van Basten pun 'angkat bicara'. Legenda timnas Belanda ini mempertanyakan keputusan Mohammed Kudus untuk pindah, serta pilihan Ajax Amsterdam mengapa menjualnya.

 

BACA JUGA:Alasan West Ham Bisa Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Striker PSG Hugo Ekitike

 

"Mengapa dia pergi ke West Ham, mengapa," kata Marco Van Basten di studio Ziggo Sport, dikutip dari SoccerNews.

 

"Dia masih memiliki kontrak dua tahun. Ajax sibuk membuat tim bagus, bukan sekadar menghasilkan uang. Apa fungsi klub sepakbola? Untuk menghibur penonton dan memberikan pemain kesempatan untuk unggul, atau menghasilkan uang?".

 

Kategori :