Plot Twist? Ternyata Mason Greenwood Tidak Diincar oleh AS Roma dan Al Ettifaq

Rabu 23-08-2023,08:17 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Striker Manchester United Mason Greenwood sempat dikabarkan menjadi incaran AS Roma dan Al Ettifaq. Namun laporan terbaru menyebut kedua klub itu justru tidak menginginkan Greenwood.

 

Pemain asal Inggris tersebut meninggalkan United setelah pihak klub menyelesaikan penyelidikan internal selama enam bulan awal minggu ini. Dia mendapati tudingan percobaan rudapaksa, penyerangan serta pemaksaan kontrol dicabut pada Februari 2023 lalu.

 

Sejak resmi diumumkan pergi dari The Red Devils, Greenwood dikaitkan dengan beberapa klub, termasuk Roma asuhan Jose Mourinho dan Ettifaq besutan Steven Gerrard.

 

BACA JUGA:Mason Greenwood Jadi Rebutan AS Roma dan Al Ettifaq usai Didepak dari MU

 

Sayangnya kini muncul kabar bahwa keduanya membantah gosip transfer ini. AS Roma misalnya, menurut laporan Filippa Biafora mengutip dari Goal membantah berminat mengangkut Mason Greenwood di musim panas ini.

 

Bomber berusia 21 tahun itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Al Ettifaq di Arab Saudi. Tetapi hal ini tampaknya tidak mungkin terealisasi.

 

BACA JUGA:Liverpool Incar Pemain Gabut yang Brilian Milik Manchester City Usai Ditolak Caicedo dan Lavia

 

Steven Gerrard pelatih Ettifaq secara eksplisit membantah adanya ketertarikan pada Mason Greenwood, dengan menyebut kabar yang ada sebagai "berita palsu".

Kategori :