Vespa Sprint S 150: Hadir dengan Desain Klasik Modern Ala Eropa? Mesin Bertenaga Canggih, Segini Harganya!

Kamis 24-08-2023,13:42 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR – Vespa Sprint S 150, sedang marak-maraknya diperbincangkan oleh pecinta skuter metik retro dan klasik.

Produk yang dimiliki PT Piaggio Indonesia (PID), Vespa Sprint S 150 sendiri hadir sebagai opsi bagi konsumen yang menginginkan skuter matik premium dengan mesin 150 cc.

Motor skuter menjadi pilihan favorit di kalangan pengendara urban, karena desainnya yang stylish dan kemudahan dalam mengatasi lalu lintas perkotaan.

Vespa, sebagai merek ikonik dalam dunia skuter, telah meluncurkan model terbaru yang mendapatkan perhatian banyak orang: Vespa Sprint S 150.

Dengan kombinasi antara performa unggul dan spesifikasi hebat, motor skuter ini mampu memenuhi harapan para penggemar Vespa.

Mari kita telaah lebih lanjut tentang keunggulan performa dan spesifikasi dari Vespa Sprint S 150.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Vespa Sprint S 150

 

Performa yang Mempesona

Vespa Sprint S 150 didukung oleh mesin berkapasitas 154,8 cc yang tangguh. Mesin 4-tak satu silinder ini dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar yang membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan performa mesin.

Dengan tenaga maksimal mencapai. Penggunaan mesin dengan teknologi i-get yang terdapat pada generasi baru model ini merupakan improvement besar. Pasalnya kinerja mesin menjadi lebih halus yang otomatis membuat pengalaman berkendaranya meningkat.

Lebih detail, Vespa Sprint menggunakan mesin dengan kapasitas 154,8 cc yang memiliki tenaga tertinggi 11,6 Hp @ 7.500 rpm. Sedangkan untuk torsi puncaknya adalah 12 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi CVT dan sistem suplai bahan bakar yang sudah menggunakan injeksi elektronik. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri Vespa Sprint mampu membawa 7 liter.

 

BACA JUGA:Vespa Sprint S 150 Tampil Mewah! Dapat Penyegaran Warna & Fitur Baru yang Makin Canggih di Jepang

 

Spesifikasi yang Mengagumkan

Kategori :