7 Smartwatch Rp 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Lengkap, Gak Kalah dengan iWatch!

Sabtu 19-08-2023,11:06 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Jika Anda mencari Smartwatch Rp 1 Jutaan yang tahan air, kini tak perlu bingung lagi. Telah hadir Mibro Watch GS Sport, sebuah Smartwatch dengan bodi terbuat dari logam yang menambah kesan elegan.

Tampilannya terlihat mewah berkat penggunaan teknologi layar 1,43 inci. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur menguntungkan, seperti waktu tidur dan panggilan suara yang bisa dihubungkan ke HP melalui Bluetooth.

Mengenai ketahanan, penggunaannya bisa mencapai 24 hari berkat kapasitas baterai 460mAh. Berbagai keunggulan dari Smartwatch ini dijual dengan harga sekitar Rp1.089.000.

4. Huawei Watch GT2

Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei, menghadirkan produk Smartwatch Rp 1 jutaan yang tak kalah berkualitas, yaitu Huawei Watch GT2.

Jam tangan pintar ini memiliki daya tahan baterai yang diklaim mencapai 2 minggu, cocok untuk mendampingi aktivitas padat. Tidak hanya itu, Smartwatch ini juga menawarkan berbagai mode olahraga cerdas yang bermanfaat.

Dilengkapi dengan teknologi penghemat daya yang cerdas dan prosesor dual Kuark Kirin A1, Huawei Watch GT2 juga memanfaatkan teknologi terusin 3,5 untuk memonitor detak jantung dengan akurat. Jika tertarik dengan jam tangan pintar ini, Anda perlu mengeluarkan dana sekitar Rp1.699.000.

5. Zeblaze Stratos 2 GPS


--

Zeblaze Stratos 2 GPS merupakan salah satu rekomendasi terbaik bagi Anda yang sedang mencari jam tangan pintar dengan baterai tahan lama. Untuk sekali pengisian daya, jam tangan pintar ini mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan.

Fitur mode penghemat baterai juga mendukung daya tahan hingga 40 hari. Selain dapat digunakan untuk fungsi umum seperti memantau waktu, Smartwatch ini dilengkapi dengan fitur GPS 12 nm dan GPS 4 satelit serta mode pemetaan, memungkinkan pelacakan rute dan navigasi yang lebih akurat.

Layarnya menggunakan teknologi AMOLED, memastikan kejelasan tampilan di bawah sinar matahari. Semua keunggulan ini dapat dinikmati dengan harga Rp1.999.000.

6. Vyatta FitMe One

Jika Anda mencari produk Smartwatch Rp 1 jutaan yang memiliki kualitas terbaik, Vyatta FitMe One bisa menjadi pilihan. Produk ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 300mAh yang mampu bertahan hingga 8 hari atau lebih.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Watch 3 Active Smartwatch Terbaru dengan Layar Ultra-Large

Keunggulan jam tangan pintar ini tak hanya sampai di situ, karena juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik seperti GPS live tracking, Sport Center, pemutar musik, pengontrol media sosial, pusat media sosial, dan penyesuaian wallpaper.

Fitur panggilan bluetooth juga ada, menghilangkan kebutuhan untuk mengeluarkan handphone saat ada panggilan. Dengan segala kelebihan ini, jam tangan pintar ini dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp685.900.

7. North Edge NX 88

Kategori :