Spesifikasi Vivo iQOO Neo8 Pro: HP dengan Performa Gahar yang Jago Gaming dan Harga Terjangkau!

Selasa 15-08-2023,21:10 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Melansir dari Techno.id, desain casing lumayan sederhana tapi tetap terpancar kesan mewah dari body frame yang kukuh. Di punggung casing ada modul layar berbentuk kotak yang memenuhi lebih dari setengah bagian casing.

 

Warna modulnya sama seperti casing sehingga menjadikannya terlihat lebih elegan. Ponsel tersebut memiliki ukuran body 164.7 x 77 x 8.5 mm.

 

2. Konfigurasi layar siap manjakan movie lovers dan gamer

 

iQOO Neo 8 Pro mengusung layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi FHD+ 1260x2800 piksel, refresh rate 144Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 1300 nits. Seperti Neo 8, Neo 8 Pro juga punya bezel tipis dengan rasio pada bodinya hingga 87,5%.

 

Melansir dari IDN Times, layar tersebut sudah mendukung 1 miliar warna dan HDR10. Alhasil, pengguna akan merasa sangat puas dalam aktivitas menonton film dan bermain game.

 

3. Performa tangguh yang akan 'melahap' game-game populer

 

Spesifikasi dari segi performa Vivo iQOO Neo 8 Pro sangat ampuh untuk melibas beragam judul game populer masa kini. Dapur pacunya ditopang oleh chipset kelas atas dari MediaTek, MediaTek Dimensity 9200+ (4 nm). 

 

Chip berbekal konfigurasi CPU octa-core dengan P-Core yang sanggup mencapai clock speed 3.35 Ghz, capaian clock speed lumayan negbut untuk ponsel flagship.

Kategori :