Hasil Atletico Madrid vs Granada 3-1: Los Colchoneros Langsung ke Pucuk

Selasa 15-08-2023,05:52 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Atletico Madrid langsung melesat ke puncak klasemen La Liga 2023/2024 di pekan pertama. Kemenangan 3-1 atas Granada di Civitas Metropolitano pada Selasa (15/8) dini hari WIB menjadi penyebabnya.

 

Atletico menjadi satu-satunya tim yang mencetak lebih dari dua gol di pekan pembuka La Liga 2023/2024. Mereka menyalip Real Madrid, Osasuna, dan Rayo Vallecano, yang juga meraih kemenangan dengan margin dua gol.

 

Jalannya laga Atletico Madrid vs Granada

 

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ketujuh babak pertama melalui Alvaro Morata, demikian dikutip dari France24.

 

BACA JUGA:Dua Eks Bintang EPL Bersaing Demi Debut Bersama Atletico Madrid saat Lawan Granada

 

Gol berawal dari crossing kiriman pmain baru Atletico Madrid, Cesar Azpilicueta, yang gagal disapu secara sempurna oleh Jesus Vallejo. Bola jatuh ke Morata yang tanpa terkawal, kemudian melepaskan sepakan yang menggetarkan gawang tim tamu.

 

Granada baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua tepatnya menit ke-62 berawal dari Yannick Carrasco kehilangan bola. Gonzalo Villar mengirimkan umpan silang ke mulut gawang Los Colchoneros di mana Samu Omordion melakukan sepakan first time untuk mengubah papan skor.

 

Pasca melakukan kesalahan fatal, Carrasco 'menebus dosanya' dengan menyumbang assist lima menit berselang. Umpan pendeknya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Memphis Depay dari jarak 25 meter.

Kategori :