5 Sisir untuk Rambut Rontok yang Nyaman dan Tidak Mudah Kusut, Bye-Bye Kusut !

Jumat 11-08-2023,15:35 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Pasalnya jenis sisir yang satu ini memiliki gigi yang renggang, yang dapat membantu mengurangi kerontokan pada saat menyisir rambut. Sisir jenis ini juga akan sangat membantu kalian saat menyisir.

Pick Comb juga akan sangat sering digunakan untuk mengeringkan rambut setelah keramas.

Nah, apakah kalian pernah menggunakan jenis sisir pick comb?

4. Sisir yang terbuat dari bahan kayu

Banyak yang belum mengetahui tentang jenis sisir yang satu ini, fakta sebenarnya sisir yang terbuat dari kayu memiliki kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan sisir plastik.

Bahkan, hal ini sudah dipercaya oleh orang-orang pada zaman dahulu. Sisir Kayu dipercaya juga dapat membantu peredaran darah pada area kepala.

Selain itu, sisir kayu juga bisa membantu untuk mengatasi berbagai macam masalah pada rambut, salah satunya dapat membantu menghilagkan ketombe.

Dan juga dapat mengontrol kadar minyak yang terdapat pada rambut. Hingga bermanfaat untuk menebalkan rambut secara alami. Jadi gimana apakah kamu tertarik memakai jenis sisir kayu?.

 

BACA JUGA:Rahasia Dapetin Rambut Lebat: 8 Bahan Alami yang Ampuh Nge-Suburin Rambut Kamu!

 

5. Sisir Laser

Semakin berkembangnya teknologi, ternyata juga berpengaruh pada jenis sisir. Sekarang terdapat jenis sisir yang cukup canggih benama sisir laser.

Sesuai dengan namanya, jenis sisir yang satu ini memiliki kemampuan laser rambut. Yang dapat berfungsi untuk mengatasi kerontokan.

Selain untuk mengatasi kerontokan, sisir laser juga dibuat dengan tujuan untuk merangsang rambut supaya lebih sehat dan juga kuat.

Yang didukung oleh teknologi terbaru, yang berguna untuk memperbaiki folikel rambut yang rusak. Dan dapat meregenerasi permukaan rambut.

Sisir Laser ini juga dirancang untuk melancarkan peredaran darah pada area kulit kepala. Produk yang satu ini juga sangat fleksible dan mudah dibawa kemana mana.

Jadi, untuk kamu yang memiliki masalah rambut rontok, sisir ini menjadi sebuah pilihan yang sangat menarik dan juga layak dicoba. Kalian bisa mendapatkan sisir ini di berbagai marketplace.

Kategori :