Chelsea Siap Salip Liverpool dengan Gaet Romeo Lavia

Kamis 10-08-2023,15:04 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Chelsea kini siap menyalip Liverpool dengan membajak Lavia dengan tawaran yang lebih tinggi dari The Red.

Liverpool sejatinya sudah mengejar Lavia selama sebulan terakhir. Pengejaran makin intens setelah Joradn Henderson dan Fabinho pindah ke Arab Saudi.

Namun sayangnya, Liverpool tak kunjung memenuhi permintaan dari Southampton. Tiga kali tawaran Liverpool ditolak termasuk yang terakhir dengan nila sebesar 45 juta paun plus bonus.

Manajemen Liverpool merasa harga yang diminta Southampton terlalu tinggi untuk pemain seusia Lavia. Liverpool masih terus coba menegosiasikan Lavia dengan The Saints.

Dikutip dari The Athletic, Chelsea melempar tawaran 48 juta paun plus bonus kepada Lavia. Namun Southampton belum memberikan jawaban atas tawaran Chelsea tersebut.

Sementara itu, Lavia yang awalnya sudah bertekad bulat bergabung dengan Liverpool menjadi ragu karena Liverpool sendiri tidak menunjukan keseriusannya di bursa transfer musim ini.

Lavia dikabarkan siap gabung dengan Chelsea apabila Southampton menerima proposal klub London Barat ini. Lavia disebut-sebut sebagai alternatif untuk Moises Caicedo yang tak kunjung dilepas oleh Brighton & Hove Albion.

Kategori :