Review Lengkap: Honda N-Box Terbaru Sporty dan Imut, Terlaris di Jepang!

Sabtu 05-08-2023,13:39 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

Jok belakangnya dapat dilipat 55/50, di mana bagian kanan dimajukan sepenuhnya, sedangkan bagian kiri dimundurkan sepenuhnya. Begitulah perbedaannya, dan bagasinya cukup besar. Stik golf bisa dimuat di sini, namun posisinya tidak bisa berdiri tegak karena ruangannya sangat tinggi sampai ke plafon.

BACA JUGA:6 Mobil City Car Terbaik Tahun 2023: Gesit dan Irit, Kualitas Unggul, Performa Terdepan!

Lantainya bisa dilipat, tapi tidak rata karena ada gundukan. Tetapi masih ada tempat untuk menyimpan beberapa hal atau mencari double untuk tempat dongkrak dan ada pula tempat untuk menyimpan tyre kit tanpa ban serep.

Jok belakangnya juga memiliki model diangkat seperti di Honda lainnya, sehingga bisa dilipat ke atas seperti di bawah ini, kita bisa duduk di bawah atau gelar tikar. Jika Anda bosan dengan posisi duduk biasa, Anda bisa memilih untuk duduk di bawah dalam mode lesehan seperti ini, sehingga bisa membawa barang dalam kotak yang besar dan luas di sini.

Shifter model biasa, transmisinya CVT, jadi dia terus rem tangan adalah rem tangan jari ada di sini, terus ada untuk menerang gelapkan dinding lampu interior, dan ada Eco mode di sini. Tombol-tombolnya banyak nih karena ada adaptive controlnya dan ada nyetir sendirinya.


Review Honda N-Box-Ist-

Jadi dia bisa jalan mengikuti garisnya, bisa semi autopilot. Ini ada Honda Sensing juga, ada tombol-tombol Honda Sensing, cuma nggak kayak Honda Sensingin, di sini ada tombol sebelah kanan untuk ngidupin kamera, sebelah kiri ini nggak ada.

Karena mobil ini tidak butuh kamera, kamera sudah digantikan oleh cermin, jadi spion pada mobil ini tuh banyak sekali. Spion kanan, kiri biasa, spion kanan, spion kiri, spion tengah 3 ya, standar mobil, kemudian tambahan lagi dua lagi, spion sini di atas sama di bawah.

Dan ini yang kecil untuk melihat kemana yang bawahnya ini ada kok, ngelihat ke bawah kiri sini. Jadi kalau ada kucing mungkin sebelah kiri kita kelihatan dari situ.

Ini ada MID yang dikontrol dari ini, dia atas bawah tuh ada kehematan ada service jam trip meter, terus gak tau ini apaan, KM baru 6 KM ini mobil baru Grand New ini. Bahasanya juga kayaknya nggak bisa diganti karena ini mobil JDM mereka nggak peduli bahasa lain di mobil ini karena ini khusus untuk Japanese domestic market.

Honda N-Box cocok untuk pejabat yang ingin berkeliling ke lokasi-lokasi yang sempit karena ini adalah mobil yang tidak bisa disamakan dengan LCGC. Jadi tidak mungkin dianggap remeh, walaupun mobil kecil. Mobil ini juga cocok untuk orang yang ingin tampil berbeda dengan orang lain, tetap terlihat elegan, sekaligus fungsional untuk keluarga.

Kategori :