Kerennya Bukan Main! Vespa 946 10 Anniversario Punya Tampilan Unik & Berbekal Fitur Canggih

Jumat 28-07-2023,23:41 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Sementara edisi Vespa sebelum-sebelumnya yang selalu tampak glamor dan elegan, edisi 946 kali ini lebih unik dan menggemaskan. Soalnya disematkan gambar-gambar kartun kelinci yang unik untuk menjabarkan nuansa tahun kelinci.

 

Bagian tebeng depan menampilkan gambar kelinci seperti sedang melompat serta dilihat dari atas. Kelincinya juga lucu, bagian mata kanan berwarna putih.

 

BACA JUGA:Lucu!! Vespa Keluarkan Produk Khusus Anniversary! Vespa 946 10 Anniversario yang Bertema Zodiak

 

Sementara itu lampu sein depan sebelah kanan tersematkan efek sinar, dan tepat pada lekukan sepakbor depan. Gambar kartun serupa juga ditanamakan pada tepong atau bodi belakang.

 

Warna dasar classic Vespa green yang menampilkan kesenangan dan ringan kian menambah lengkap tampilan tersebut. Warna senada bahkan hadir sampai ke cover kaca spion dan bibir pelk.

 

Berlanjut soal desainnya bisa dibilang menjadi salah satu penyebab (selain edisi khususnya) Vespa berbentuk paling unik tersebut layak diburu kolektor. Tampilannya menjadi paling pembeda tanpa kehilangan ciri khas motor Vespa.

 

Terlihat pada batok lampu depan yang seperti melayang alias tidak menempel dengan setangnya. Bagian joknya juga dibuat seakan melayang, dan hanya bisa digunakan sendiri apabila melihat ukurannya.

 

Adapun tepong belakang dirancang kian menurun ke belakang, beserta tiga kisi udara pada setiap sisinya. Lalu mengingat motornya tanpa bagasi, sebagai gantinya terdapat back rack untuk membawa barang.

Kategori :