7 Rekomendasi TWS Murah Terbaik 2023, Cuma Rp100 Ribuan Kualitas Gaming

Jumat 28-07-2023,14:02 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR – Mencari rekomendasi TWS murah terbaik 2023 menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendengarkan musik dari ponsel tanpa sambungan kabel. Namun, kalian harus tetap mencari tahu bagaimana kualitasnya.

True Wireless Stereo atau TWS merupakan perangkat eksternal audio tanpa kabel yang kini semakin diminati dan menjadi salah satu "Most Wanted items" yang tak bisa dipungkiri.

Bentuk TWS yang kompak dengan kualitas suara stereo yang memuaskan, serta kemampuan bergerak tanpa batas, dinilai sebagai nilai unggul dari headset berkabel pada umumnya.

Jika kalian sedang mencari rekomendasi TWS berkualitas dengan harga yang ramah di kantong. Berikut ini adalah daftar 7 rekomendasi TWS murah di bawah 100 ribu yang bisa Anda miliki lengkap dengan deskripsi spesifikasi.

Daftar Rekomendasi TWS Murah Rp100 Ribuan

1. Lenovo GM02 Gaming TWS

TWS murah terbaik 2023 yang pertama adalah Lenovo GM02 Gaming. Sesuai dengan namanya, TWS ini cocok untuk kalian para gamers yang membutuhkan TWS dengan harga 100 ribuan saja. Lenovo mendesainnya dengan comfortable in-ear design yang dipastikan akan membuat kalian nyaman ketika digunakan dalam waktu yang lama.

BACA JUGA:Nokia 5710 XpressAudio Kasih TWS Gratis di Bodi Ponsel, Cocok untuk Penyuka Hp Unik

TWS ini juga sudah menggunakan teknologi chip lutut 5.3 yang mampu menjangkau hingga 10 meter penggunaan. Jika berbicara tentang ketahanan terhadap cuaca, Lenovo cukup percaya diri dengan sertifikasi IPX3-nya yang memastikan TWS ini tahan terhadap air hujan dan panas terik. Lenovo GM02 Gaming, yang memiliki kapasitas baterai 300mAh, dapat kalian miliki dengan membelinya seharga Rp149.000 saja.

2. Aukey EP T25

Beralih ke rekomendasi TWS murah Rp100 ribuan berikutnya, kita persembahkan Aukey EP T25. TWS ini memiliki kualitas audio HD yang sangat sayang untuk dilewatkan. Aukey tidak main-main dalam menjanjikan kualitas audio premium dengan menyematkan 0,24 inch speaker driver pada masing-masing perangkatnya. Tidak perlu khawatir soal konektivitas, karena TWS ini sudah mendukung Bluetooth 5.0 yang memungkinkan kalian menghubungkannya dengan berbagai perangkat secara lebih cepat.

Material yang disematkan pada seri T25 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur noise isolating. Bagi kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan, memilih TWS ini juga tidak akan rugi karena sudah lulus sertifikasi IPX5 yang teruji mampu bertahan terhadap keringat, hujan, bahkan siraman air sekalipun. Wow! Jika kalian tertarik, TWS ini dengan kapasitas baterai 400mAh dan play time selama lima jam ini dijual dengan harga Rp189.000.

3. Robot TWS Airbuds T50s

TWS Robot Airbuds T50s menjamin produk andalannya ini mampu menghasilkan kualitas audio yang lebih imersif. Desainnya portable dengan variasi warna-warna cerah sebagai additional selling point dari Airbuds T50s ini. Produk ini juga mendapatkan penghargaan Super Brand. Fitur Smart control-nya memudahkan pengaturan TWS ini dengan mudah.

Selain itu, fitur unggulan lain yang disematkan termasuk konektivitas Bluetooth 5.3, cover noise cancellation, dan sertifikasi IPX untuk tahan air. Gimana tertarik? Jika ya, siapkan saja dana sekitar Rp134.000 untuk dapat membawa pulang TWS Airbuds T50s yang punya play time hingga tujuh jam.

4. Soundtech S16 TWS

Kategori :