Binaragawan Bali Justyn Vicky Meninggal Dunia Usai Tertimpa Barbel Seberat 210kg

Senin 24-07-2023,11:15 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Seorang Binaragawan asal Bali Justyn Vicky dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tertimpa barbel seberat 210KG.

 

Kabar meninggalnya Binaragawan sekaligus Influencer berusia 33 tahun ini diketahui dari akun instagram resmi the.paradise bali pada selasa (18/7/2023).

 

Justyn Vicky mengalami kecelakaan saat ia mencoba mengangkat barbel dibahunya seberat 210 KG, Namun Ia kehilangan keseimbangan dan barbel itu tidak berhasil diangkat kemudian menimpa badan dia.

 

Dalam video yang beredar di Social media, Saat itu Justyn Vicky didampingi oleh asisten di Gym Paradise Bali, Ia terlihat berusaha mengangkat barbel seberat 210 kg, namun saat jongkok Ia kehilangan keseimbangan dan tidak dapat berdiri tegak setelah melakukan squat.

 

Kecelakaan itu mengakibatkan patahnya leher serta terjadi tekanan parah pada saraf vital yang menghubungkan jantung dan paru-paru.

 

Setelah kecelakaan itu, Justyn Vicky langsung dilarikan ke Rumah Sakit dan langsung dilakukan operasi darurat. Namun, Ia meninggal setelah menjalani operasi darurat.

 

Pengelola Gym Paradise Bali tempat Vicky Bekerja langsung memberi penghormatan " Hari ini,kami berkumpul bersama untuk mengingat kehidupan dari pelatih personal dan teman kami, Justyn. Kmai sangat berat harus memberitakan soal kabar duka ini, tapi semangat kami tetap tinggi karena semangat yang selalu diberinya kepada kami semua".

 

Kategori :