RADAR JABAR - Jakarta, 23 Juli 2023 - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli setiap tahunnya, Grab Indonesia membagikan ribuan sepatu edisi terbatas (limited edition) untuk anak-anak Mitra Pengemudi di 11 kota Indonesia.
Dalam merancang desain sepatu khusus ini, Grab Indonesia berkolaborasi dengan Eagle, merk sepatu lokal terkemuka, sebagai wujud apresiasi kepada para Mitra Pengemudi.
Acara penyerahan sepatu secara simbolis dilaksanakan di Grab Excellence Center (GEC), Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/7) dan dihadiri oleh puluhan wakil Mitra Pengemudi Jabodetabek bersama anak-anaknya yang sebagian besar masih duduk di bangku SD dan SMP.
Penyerahan ribuan sepatu dengan desain terbatas ini berlangsung dalam dua tahap. Tahap pertama, sepatu dibagikan untuk anak-anak perwakilan Mitra Pengemudi di wilayah Jabotabek yang dilakukan pada Sabtu (22/7).
Sementara pada tahap kedua, sepatu kolaborasi dengan Eagle ini akan dibagikan secara serentak kepada anak-anak Mitra Pengemudi di Bandung, DI Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Manado, dan Surabaya pada awal Agustus mendatang.
Astri Yunfia, Director of Four-Wheels and Corporate Strategy, Grab Indonesia, menyampaikan, “Dengan segala kerendahan hati, kami harap sepatu ini dapat diterima sebagai simbol apresiasi Grab Indonesia terhadap Mitra Pengemudi sebagai ujung tombak layanan Grab dan juga harapan terhadap putra-putri para Mitra sebagai generasi penerus bangsa dalam langkahnya menyambut masa depan.”
BACA JUGA:Survei: 91,7% Mitra Pengemudi Grab Betah dan Setia Karena 9 Program Ini
Tentang Grab
Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 500 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.
Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan bagi para pemegang sahamnya, dan menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.
(www.grab.com) Kontak media: Tim Komunikasi Grab Indonesia comms.id@grab.com Untuk media Jabodetabek: grabnational@imagedynamics.co.id Untuk media di luar Jabodetabek: grabcities@imagedynamics.co.id