Sah Rilis! Harley Davidson X 440 Inovasi Terbaru Untuk Moge di Tahun 2023! Semakin Canggih dan Berkharisma

Kamis 13-07-2023,15:23 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR – Harley resmi meluncurkan kembali produk unggulannya, yang dirancang khusus semakin canggih untuk pecinta motor gede, yaitu Harley Davidson X 440.

Moge Harley Davidson X 440 ini baru dipasarkan di India pada 3 Juli 2023 kemaren, kapankah motor ini rilis di Indonesia?

Harley Davidson telah menjadi salah satu merek motor legendaris yang telah membangun reputasinya selama bertahun-tahun. Motor-motor mereka dikenal karena desain yang klasik, kekuatan yang kuat, dan suara knalpot yang menggema di jalan.

Salah satu model terbaru yang menarik perhatian adalah Harley Davidson X 440. Motor ini menawarkan kombinasi yang mengesankan antara desain yang elegan dan performa yang mengagumkan.

Artikel ini akan membahas performa dan spesifikasi dari motor Harley Davidson X 440 yang memukau para pecinta sejati motor.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Moge Harley Davidson X 440

 

Performa Mesin Luar Biasa

Mulai dari segi performa, Harley Davidson X 440 menjanjikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Motor ini dilengkapi dengan mesin V-twin Jika rata-rata middleweight cruiser di India menggunakan mesin 350cc, tunggangan tersebut sudah dibekali jantung mekanis berkapasitas 440cc bersilinder dua, yang menghasilkan tenaga yang sangat kuat.

Mesin ini mampu menghasilkan torsi yang signifikan pada putaran mesin rendah, memberikan akselerasi yang cepat dan responsif. Dengan kekuatan seperti ini, motor ini tidak hanya cocok untuk berkendara di jalan raya, tetapi juga untuk melibas jalanan perkotaan dengan mudah.

 

BACA JUGA:Harley Davidson X500 Resmi Meluncur! Kolaborasi Bersama Qianjiang, Lahirkan X Series Terbaik Harga Rp99 Jutaan

 

Desain Menarik

Selain performanya yang luar biasa, Harley Davidson X 440 juga menawarkan desain yang menarik. Motor ini memadukan gaya klasik dengan sentuhan modern yang terinspirasi dari XR 1200, menciptakan tampilan yang mengesankan.

Garis-garis yang halus dan proporsi yang proporsional membuat motor ini terlihat elegan dan memikat. Tidak hanya itu, pemilihan bahan berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail membuat motor ini menjadi karya seni yang memukau.

Setiap elemen dari rangka hingga knalpot dirancang dengan cermat untuk mencapai tampilan yang sempurna. Harley Davidson X 440 ini tersedia dalam warna hitam, kuning, merah dan silver. Motor ini seperti neo-retro yang cocok digunakan di wilayah perkotaan.

Kategori :