Zayn Malik Ungkap Alasan Keluar dari One Direction: Sudah Muak

Kamis 13-07-2023,11:01 WIB
Reporter : Wanda Novi
Editor : Wanda Novi

RADAR JABAR - Penyanyi Zayn Malik akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk kelar dari boyband One Direction. Zayn Malik mulai merasakan adanya ketegangan ketika teman-temannya menolak untuk memperbarui kontrak mereka.

"Saya tahu ada sesuatu yang terjadi, jadi saya langsung mengambil keputusan," kata Zayn Malik dilansir Variety, Kamis 13 Juli 2023.

Pria yang pernah berpacaran dengan Gigi Hadid ini akhirnya memutuskan untuk meninggalkan One Direction pada Maret 2015. Keputusannya tersebut didasari oleh perasaan tidak tahan lagi terhadap satu sama lain.

"Jelas ada masalah yang mendasari dalam pertemanan kami. Kami merasa muak satu sama lain, jika saya boleh jujur," ujar Zayn baru-baru ini.

BACA JUGA:Taylor Swift Ubah Lirik Lagu di Rekaman Ulang Album Speak Now (Taylor's Version)

Zayn Malik akhirnya memilih untuk melanjutkan karier solonya dan meninggalkan One Direction. Seiring berjalannya waktu, One Direction juga akhirnya memasuki masa hiatus karena Liam Payne, Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson juga memutuskan untuk mengejar karier solo.

Namun, meskipun begitu, Zayn Malik mengungkapkan rasa syukurnya atas pengalaman bermusik yang dia jalani bersama One Direction.

"Ada banyak pengalaman yang luar biasa, saya mengalami saat-saat yang luar biasa bersama mereka, tetapi kami hanya menjalankan tugas kami (sebagai boyband)," kata Zayn.

Grup musik bernama One Direction atau 1D didirikan oleh Simon Cowell melalui ajang The X Factor Inggris pada tahun 2010.

Simon Cowell, yang melihat potensi besar dalam setiap anggota grup, memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan mereka di bawah label rekamannya, Syco Records.

Kategori :