5 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik 2023 Spek Gahar Anti Rusak

Kamis 05-10-2023,16:46 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- mendengarkan lagu tentunya kurang asyik bila tidak menggunakan speaker. Rekomendasi speaker bluetooth ini tentunya cocok untuk anda yang suka mendengarkan musik dengan menggunakan speaker.

Tentunya mendengarkan musik ini mempunyai manfaat, mulai dari kesehatan mental mamupun kesehatan fisik.

Berikut radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa rekomendasi speaker bluetooth, simak penjelasannya dibawah!

 

BACA JUGA:Bikin Hati Bergoyang! 5 Speaker Bluetooth Terbaik untuk Dengarkan Musik, Desain Keren dan Spek Canggih

 

Rekomendasi Speaker Bluetooth  

1.  Anker Soundcore Mini A3101

 

Speaker bluetooth Anker Soundcore Mini A3101 ini memiliki juluka sebagai “super portable bluetooth speaker”.

Speaker ini memiliki daya tahan hingga 15 jam. Anda hanya perlu mengisi ulang daya selama 3 jam dan dapat menikmati musik selama 15 jam, menarik bukan?!

Speaker ini juga memiliki fitur radio yang dapat tersambung dengan channel FM radio. Untuk harganya sendiri, speaker bluetooth Anker Soundcore Mini A3101 ini dibanderol dengan harga sebesasr Rp 365.000.

2.  Harman Kardon Onyx Mini

 

Speaker bluetooth Harman Kardon Onyx Mini ini merupakan salah satu speaker terbaik tentunya. Ukurannya yang tidak terlalu besar ini bisa dibawa kemana saja.

Speaker ini menggunakan baterai Li-ion yang mampu bertahan selama 10 jam. Speaker ini juga bisa terhubung dengan video secara virtual.

Speaker Harman Kardon Onyx ini memiliki 4 warna yakni biru, hitam, putih, dan abu. Speaker berbentuk bulat ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 460.000.

3.  Miniso M20 Speaker Mini

 

Miniso yang merupakan toko serba ada ini ternyata menjual speaker bluetooth juga. Speaker Miniso M20 Speaker Mini ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga mudah dan simpel dibawa kemana saja dan tidak memakan tempat.

Speaker ini bisa terpasang di mobil karena ia dapat terkoneksi dengan drive-by-wire AUX yang tersedia juga di mobil. Jika Mama membeli ini, maka pastikan tidak menaruhnya di bawah paparan sinar matahari yang tinggi ya. 

 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Speaker Aktif Polytron untuk Hiburan Audio yang Memukau dengan Harga Terjangkau

Speaker portable ini tergolong sangat murah untuk ukuran speaker mini. Mama bisa membeli  speaker Miniso M20 di harga Rp 139.000 hingga Rp 159.000.

4.   Polytron Muze Mini Selain memiliki produk TV Polytron juga memiliki produk speaker bluetooth yakni Polytron Muze Mini.   Polytron Muze Mini speaker dapat dikoneksikan menggunakan   bluetooth, slot USB, micro SD atau TF card, serta AUX.

Selain berfungsi sebagai speaker, ia juga memiliki microphone yang cukup peka untuk menjawab panggilan telepon secara langsung, lho. Terlebih lagi, speaker yang satu ini dapat bertahan hingga 8 jam pemutaran. Speaker Polytron Muze Mini ini dijual dengan harga Rp 299.000.

5.   Xiaomi – Mi Bluetooth Speakeer Mini Merek Xiaomi – Mi Bluetooth Speakeer Mini mengeluarkan produk pengeras suara mini yang dilapisi dengan full metal. Tampilan yang bulat dan mengkilau ini memberikan kesan elegan pada speakernya.

Selain itu, speaker ini hanya berukuran 52 x 52 x 52 mm dengan berat 58 gram saja. Dengan ukuran yang mini, speaker ini juga dapat digantung pada kendaraan seperti mobil ataupun sepeda. Jangan khawatir, meskipun ukurannya sangat kecil, speaker ini tetap menjanjikan kualitas suara terbaik!

Xiaomi – Mi Bluetooth Speakeer Mini bisa menikmati lagu favorit dengan speaker ini hingga 4 jam dan dalam jangkauan 5 meter.  Speaker mini ini bisa membelinya dengan harga Rp 155.000. 

Kategori :