Yuk Ngebakso di Cimahi, Ini 10 Tempat Kuliner Bakso Cimahi yang Enak! Bikin Lidah Menari-nari

Senin 03-07-2023,20:19 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar - Bakso termasuk salah satu makanan lezat sejuta umat. Cimahi, Jawa Barat, juga memiliki banyak tempat kuliner bakso enak yang membuat lidah jadi menari-nari, dan inilah rekomendasinya.

Ada 10 tempat makan bakso enak yang direkomendasikan untuk kalian icip ketika berada di Cimahi. Warung-warung tersebut menawarkan bakso bercitarasa lezat sehingga banyak disukai bahkan merupakan yang paling recomended.

Melansir dari banten.com, berikut 10 rekomendasi tempat kuliner bakso Cimahi yang enak dan bikin ketagihan.

1. Bakso Mymo

Berlokasi dekat pintu tol keluar baros, kedai bakso ini menyuguhkan menu pada umumnya seperti mie yamin dan bakso kuah. Lalu ada menu baru: bakso balungan dan balungan pedas.

Selain menu bakso tersedia nasi tim, juga minuman macam aneka jus, yoghurt, dan minuman kemasan.

Bakso Ceker Mymo terletak di Jl. HMS Mintareja Sarjana Hukum Gang Harjo No.55B, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40521. Kedai buka mulai pukul 09.00 WIB, dan bisa pula dipesan via aplikasi.

 

2. Bakso Trisno

Bakso Trisno terkenal dengan bakso bercitarasa lezat, empuk, lembut, serta gurih. Ada beberapa pilihan menu yaitu bakso urat dan bakso cincang.

Warung Bakso Trisno lokasinya persis di pinggir jalan dan buka mulai pukul 10.00 WIB. Alamatnya di Jl. Baros H No.163, Baros, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40521.

 

BACA JUGA:Gaskeun Lah! 6 Rekomendasi Mie Ayam Enak di Cimahi Paling Terkenal, Rasanya Juara

 

3. Bakso Margana

Kategori :