Ingin Wajah Sehat dan Glowing? Inilah 7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik Tahun 2023, Ngefek Banget Lho!

Senin 03-07-2023,11:38 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

RADAR JABAR - Memiliki kulit wajah yang glowing dan lembap adalah impian bagi banyak orang. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit seperti itu adalah dengan menggunakan moisturizer yang tepat.

Moisturizer sangat penting bagi kulit wajah, karena moisturizer dapat membuat kulit lebih lembap dan mengoptimalkan bekerjanya rangkaian skincare yang dipakai.

Berikut adalah beberapa rekomendasi moisturizer terbaik tahun 2023 untuk wajah glowing:

1. SK-II Skinpower Airy Milky Lotion

SK-II Skinpower Airy Milky Lotion merupakan produk pelembab wajah asal Jepang yang mengandung bahan eksklusif dan baik untuk kulit, seperti Ekstrak Calla Lily, Ekstrak Quercetin, dan Ekstrak Peony.

Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit secara lebih baik dan mencerahkan kulit sehingga memberikan tampilan yang lebih percaya diri.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Untuk Mencerahkan, Cuma 100 Ribuan Bisa Bikin Wajah Kamu Glowing!

2. Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream adalah moisturizer yang cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini memiliki tekstur foundation yang super lembut, sehingga bisa meng-cover noda dan pori-pori di muka, serta memberikan efek glowing.

3. Sulwhasoo Essential Comfort Moisturizing Cream

Sulwhasoo Essential Comfort Moisturizing Cream adalah pelembab wajah yang mengandung bahan-bahan alami seperti ginseng dan lotus.

Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit dan memberikan efek glowing pada kulit.

4. Wardah Crystallure Supreme Advance Hydra Gel Moisturizer

Wardah Crystallure Supreme Advance Hydra Gel Moisturizer merupakan produk lokal asli Indonesia yang memiliki tekstur ringan sehingga nyaman digunakan sehari-hari.

Pelembap dari Wardah juga mudah dan cepat menyerap di kulit. Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit dan memberikan efek glowing pada kulit.

5. Cerave Daily Moisturizing Lotion

Cerave Daily Moisturizing Lotion adalah produk terbaik untuk kulit sensitif dan mudah alergi, tapi selain itu, pelembab ini juga cocok untuk tipe kulit lainnya.

Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit dan memberikan efek glowing pada kulit.

6. Tea Tree Blemish Fade Night Lotion The Body Shop

Tea Tree Blemish Fade Night Lotion The Body Shop adalah pelembab wajah yang mengandung bahan-bahan alami seperti tea tree oil dan salicylic acid.

Produk ini dapat membantu menghidrasi kulit dan mengurangi jerawat pada kulit.

BACA JUGA: Moisturizer The Originote: Bikin Wajah Auto Glowing, Sehat dan Lembab!

7. MS Glow Whitening Day Cream

Kategori :