Gemoy Banget! Disney x Vespa Luncurkan Edisi Vespa Mickey Mouse, Berikut Spesifikasinya

Selasa 27-06-2023,11:32 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Piaggio selaku produksi Vespa kini meluncurkan Vespa Mickey Mouse. Vespa ini merupakan edisi 100 tahun Mickey Mouse hadi di Pasaran.

Skuter matic yang diluncurkan degan perusahaan animasi terkenal yakni Disney ini menggunakan bodi vespa Primavera.

Tidak ada perubahan pada Vespa edisi khusus ini kecuali perpaduan warna yang ada pada karakter Mickey Mouse.

BACA JUGA:SUPER CUTE!! Inilah Spesifikasi dan Harga Vespa Mickey Mouse, Penggemar Disney Wajib Banget Punya!

Sebagian besar Vespa ini di cat menggunakan warna hitam. Sementara pada bagian dasi diberi warna merah. Pada bagian spakbor dan bagian pinggir velg Vespa diberi warna kuning.

Selain itu juga vespa menanmbahkan gambar karakter Mickey Mouse warna putih dibagian sisi kanan dan kirinya.

Vespa edisi ini dijual terbatas dan hanya dijual di Amerika Serikat (AS) dan Kanada saja. Harga vespa ini dikabarkan dibanderol sebesar Rp 70 sampai 90 juta untuk pasaran Amerika.

BACA JUGA:Segini Harga Vespa Primavera Edisi Disney Mickey Mouse, Siap-Siap Nabung dari Sekarang

Sementara itu untuk pasaran Kanada, vespa ini hanya tersedia dengan versi 50 cc yang dijual dengan harga Rp 80 jutaan.

Motor Vespa Mickey Mouse ini ditenagai dengan tiga varian mesin yakni 50 cc, 125 cc, dan 150 cc. ketiga varian mesin ini bakal dijual dengan harga yang berbeda.

Chief Executive of Global Strategy , Product, marketing, and Innovation Piaggio Group yakni Michel Colaninno mengatakan, bahwa Vespa edisi Mickey Mouse ini diproduksi untuk memberi penghormatan pada Disney yang telah berkarya selama 100 tahun.

“Mimpi memungkinkan kita untuk melihat masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti ini. Ikon abadi seperti Vespa tidak dapat gagal untuk merayakannya, pada acara yang sangat spesial dari Ulang tahun ke-100 Disney, ikon yang tak lekang oleh waktu seperti Mickey Mouse,” Ucapnya.

Menurut Michel, ia merasa ada kemiripan antara Vespa dan Disney, yakni kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan. Nilai-nilai tersebut selalu ada dalam brand Vespa ini.

“Kolaborasi antara Vespa dan Disney merupakan perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama. Untuk memungkinkan semua orang bisa mengekspresikan imajinasinya dengan bebas,” ujarnya.

Kategori :