Tayang 22 Desember 2023, Berikut 5 Fakta Menarik Film Spy X Family: Code White

Kamis 22-06-2023,13:37 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Sebagaimana sudah sedikit disinggung bahwa Spy X Family akhirnya merambah layar lebar, maka Spy X Family: Code White menjadi film perdana anime itu. Popularitas versi animenya merupakan faktor awal pembuatan versi filmnya.

 

Hal tersebut juga serupa dengan serial anime lainnya seperti Jujutsu Kaisen yang merilis Jujutsu Kaisen Movie 0 sebagai film pertamanya. Jika film pertamanya sukses besar, bukan mustahil Spy X Family bakal meluncurkan film lainnya.

 

 

2.      Membawa Cerita Orisinal

 

Spy X Family: Code White akan memiliki cerita yang berbeda dibandingkan versi serialnya. Menurut informasi dilansir dari Greenscene, Code White bakal menampilkan Loid Forger melaksanakan misi baru pemberian dari markas pusat.

 

 

Anya serta Yor kemudian juga dilibatkan dalam misi terbaru itu, dengan Loid meminta Anya membuat masakan tradisional yang bernama melemele. Mereka berangkat menuju daerah asal makanan tersebut supaya bisa menghasilkan rasa yang otentik. Tapi di tengah perjalanan, mereka dihdapakan dengan sebuah petualangan yang menentukan nasib dunia.

 

 

3.      Ada Karakter Orisinal

Para karakter utama seperti Loid, Yor, Anya, serta Bond sudah fiks akan muncul di Code White. Adapun selain alur ceritanya, film perdana Spy X Family ini juga membawa karakter orisinal yang kemungkinan diperkenalkan pada momen petualangan keluarga Forger. Meski begitu, tida ada informasi soal jumlah karakter yang akan muncul dalam filmnya.

 

Kategori :