Berani Uji Nyali Nongkrong Bareng Annabelle? Yuk Nongkrong di Kafe Golekan Malang!

Selasa 31-10-2023,12:33 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR - Yuk Nongkrong di Kafe Golekan, punya konsep unik dengan memiliki berbagai boneka di tiap sudut ruangan. Menariknya lagi, kafe yang berlokasi di Malang itu punya berbagai jenis boneka mulai dari yang imut hingga seram.

Kafe yang memiliki nuansa tempo dulu ini memiliki desain yang cozy dan nyaman yang membuat betah berlama-lama disini. Kalian juga akan ditemani oleh berbagai jenis boneka yang beraneka ragam, mulai dari yang bergaya eropa hingga boneka tradisional juga ada.

Tak ketinggalan juga dengan boneka Annabelle juga bisa kalian ajak nongkrong. Boneka Annabelle disini juga memiliki berbagai varian, mulai dari bentuknya yang mirip seperti di film ataupun bentuk aslinya yang imut, namun tak kalah menyeramkan juga, bahkan kalian juga bisa melihat lukisan boneka Annabelle yang berada di tembok kafe.

Bagi yang penasaran yuk kita intip lebih lanjut Kafe Golekan!

Lokasi Lengkap

Berlokasi tepatnya di Kota Malang, dengan alamat lengkap di Jl. Bunga Kecilung No. 28, Lowokwaru, Kec.Lowokwaru. Bangunan kafe ini memiliki konsep tempo dulu, namun punya kesan nyaman dan bikin betah.

Tidak ada harga tiket masuk di kafe ini, tamu hanya perlu untuk memesan makanan atau minuman saja. Selain itu kalian juga bebas berswafoto ria bersama dengan boneka-boneka yang tersedia disana.

BACA JUGA:Ayo Nongkrong Bareng Sama Masbro Capybara di Cafe Capyba! Kafe Capybara Dengan Konsep yang Unik!

Konsep

Selain memiliki konsep unik yang memajang ribuan boneka di sudut-sudut kafenya juga ternyata tak hanya punya kesan estetik saja. Dekorasi pada kafe ini memang mengusung rumah jadul, tapi punya kesan seram seperti pada rumah-rumah di film horor.

Terdapat beberapa dekorasi pajangan jadul seperti lukisan kanvas bergaya jadul, serta cermin tempo dulu yang punya kesan seram. Selain itu ada juga pajangan jam dinding tempo dulu yang punya bentuk rumah.

Ada juga berbagai jenis pajangan topeng yang menghiasi area lantai dua kafe, dilengkapi juga dengan beberapa patung kayu yang menghiasi sudut ruangan. Pada area lantai dua juga masih memiliki berbagai dekorasi boneka-boneka pada sudut ruangan.

Nongkrong di Kafe Golekan tentunya punya kesan yang estetik pada siang hari, namun bisa berubah menjadi horror ketika malam ini. Kafe ini tentunya cocok untuk kalian yang suka hal-hal yang berbau horror atau ingin mencoba sensasi menyeramkan ditemani oleh ribuan boneka.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Malang yang Menyimpan Keajaiban Alam dan Budaya yang Memikat Hati !

Menu Makanan

Untuk menu makanannya sendiri tergolong murah dan terjangkau untuk nongkrong di Kafe Golekan yang unik ini. Menu makanannya sendiri dibandrol mulai dari harga 10 ribu rupiah hingga 20 ribu rupiah.

Selain itu belum lengkap jiga belum ngopi di Kafe Golekan yang menyediakan berbagai menu minuman kopi dan non kopi. Tersedia juga minuman kekinian yang menyegarkan seperti Matcha, Red Velvet, Taro dan lainnya yang mulai dibandrol dari 10 ribu rupiah saja.

Jangan sampai ketinggalan juga dengan jajanan snack jadul yang bikin kalian bernostalgia masa sekolahan. Ada beberapa snack seperti permen rokok, coklat jadul hingga permen Yosan yang legendaris.

Kategori :