Primadona Jakarta Fair 2023: Motor Listrik "Bima" yang Gagah dan Berkharisma Mirip Yamaha NMAX

Senin 19-06-2023,13:37 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Dalam acara Jakarta Fair 2023 di JiExpo Kemayoran yang diikuti banyak jenama otomotif, ada salah satu yang mencuri perhatian publik. Yaitu motor listrik yang di produksi oleh Kool EV-Motor Cikarang yang diberi nama “Bima”.

Christian Nico Sudarmadji, Direktur Utama Kool EV-Motor menjelaskan , Motor listrik tersebut peroduksinya mengusung nama dari tokoh epos Pandawa, yang dimana sebagai bukti autentik perusahaan asli Indonesia.

“Di cerita Pandawa, Bima digambarkan sebagai sosok tertua, terbesar, dan tergagah. Karakter itulah yang kami sematkan pada motor listrik ini,” ucapnya.

Bima ini diproduksi oleh Kool EV-Motor yang didesain sangat mirip dengan skuter metik dari Yamaha, yaitu Yamaha NMAX.

Seperti apa sih tampilan dan performa dari Bima ini? Simak ulasannya di bawah!

 

BACA JUGA:Smoot Zuzu: Motor Listrik Bergaransi Baterai Seumur Hidup! Tanpa Cas Tanpa Ribet, Simak Penjelasannya!

 

Berikut Performa dari Motor Listrik Bima Produksi Kool EV-Motor

 

Desain dan Konstruksi

Motor listrik Bima dari Kool EV-Motor menampilkan desain yang kompak dan efisien. Dibangun dengan menggunakan material berkualitas tinggi dan teknologi terkini, motor ini dirancang untuk memberikan kinerja optimal dan umur panjang.

Dengan bobot yang ringan dan bentuk yang kompak, Bima mudah diintegrasikan dalam berbagai aplikasi kendaraan, mulai dari sepeda listrik hingga mobil komersial ringan.

Dengan di desain mirip Yahama NMAX, seperti namanya. Bima dirancang tampil dengan gagah dan berani, menjadikan Bima indi motor listrik yang berkharismatik.

 

Spesifikasi Teknis

Tenaga dan Torsi: Motor listrik Bima memiliki tenaga yang kuat dan torsi tinggi. Dengan output maksimum sebesar 72 volt 40 ampere hour (Ah) untuk varian terendah.

motor ini memberikan akselerasi yang responsif dan kelincahan yang tinggi, menjadikannya pilihan yang cocok untuk kendaraan yang membutuhkan performa tinggi.

Kategori :