Ayo Nongkrong Bareng Sama Masbro Capybara di Cafe Capyba! Kafe Capybara Dengan Konsep yang Unik!

Rabu 14-06-2023,13:50 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

RADAR JABAR - Jika kamu sedang bosan pergi ngafe ke tempat itu-itu saja, kamu wajib coba nongkrong di Cafe Capyba! Ya, kamu bisa ajak nongkrong Masbro Capybara di Kafe Capybara ini.

Capybara atau sering disapa dengan Masbro ini terkenal karena memiliki wajah dan tingkah laku yang santai. Hewan semi akuatik ini viral di berbagai media sosial karena tingkah lakunya yang unik dan menggemaskan.

Nah di kafe ini, kamu bisa merasakan sensasi nongkrong dengan Masbro yang akan menemanimu saat ngopi. Hampir sama seperti kafe kucing yang sudah populer di Indonesia, bedanya kamu akan ditemani oleh Capybara.

Kafe ini tepatnya berada di Tokyo Jepang, dan memiliki lokasi yang strategis. Cafe Capyba bisa dijadikan rekomendasi wisata jepang yang unik.

Lokasi Cafe Capyba

Cafe Capyba berlokasi di Sumida City, Tokyo, Jepang merupakan kafe dengan konsep kafe Capybara. Kafe ini buka mulai dari jam 11 siang waktu setempat dengan lokasi yang strategis dengan berjarak 5 menit dari stasiun Hikifune.

Memiliki konsep desain yang minimalis dengan interior cafe berwarna putih, dan dilengkapi dengan langit-langit dedaunan yang memberikan nuansa tenang. Kafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin healing dan nongkrong bareng Capybara.

Dengan ditemani dua Capybara yang imut bernama Kohaku dan Pisuke, kamu bisa melihat juga tingkah lucu mereka di kafe. Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan mereka sembari nongkrong dan memberikan cemilan untuk para Capybara.

Sembari bermain dengan Capybara kamu juga bisa memesan berbagai jenis minuman kopi, latte ataupun teh. Untuk anak berusia 12 tahun kebawah harap didampingi oleh wali.

BACA JUGA:Lagi di Jaksel? Cuss Kunjungi Deretan Cafe yang Cozy dan Instagramable Berikut ini!

Harga Tiket Masuk dan Minuman Cafe Capyba

Untuk harga tiket masuknya sendiri memliki harga 990 Yen pada 30 menit pertama, dan bertambah 220 Yen setiap 10 menit berikutnya di hari kerja. Jika dirupiahkan harga tiket masuk saat 30 menit pertama berharga 105 ribu rupiah, dan bertambah sebanyak 23 ribu rupiah.

Sementara di hari libur harganya lebih tinggi yaitu 1100 Yen di 30 menit pertama, dan bertambah 275 Yen di menit berikutnya. Jika dirupiahkan harganya akan naik menjadi 117 ribu rupiah di 30 menit pertama dan pada 10 menit berikutnya sebanyak 29 ribu rupiah.

Harga tersebut terbilang cukup mahal dibandingkan dengan kafe kucing, namun itu mengingat Capybara jarang sekali ditemui, dan belum banyak seperti kafe kucing. Dengan harga tersebut terbilang cukup worth it untuk nongkrong bareng Masbro.

Tersedia juga cemilan untuk para Masbro, yaitu pelet dan sayuran. Keduanya memiliki harga yang sama yaitu 330 Yen atau setara 35 ribu rupiah.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cafe Nuansa Alam di Bandung! Cocok Untuk Ngopi Sambil Healing

Sementara untuk harga minuman di Cafe Capyba memiliki harga yang cukup bervariasi. Mulai dari harga 550 Yen hingga 715 Yen, jika dirupiahkan memiliki rentang harga 58 ribu rupiah hingga 76 ribu rupiah.

Kategori :