All New Toyota Yaris Cross: Mobil Terbaru Hybrid dengan Bensin Seirit Motor? Ini Performa Mantap dan Harganya!

Rabu 14-06-2023,12:14 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - All New Toyota Yaris Cross adalah SUV kompak yang telah menarik perhatian penggemar otomotif di seluruh dunia. Kendaraan ini berhasil menggabungkan performa yang tangguh dengan fitur-fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik dalam segmen SUV kompak.

All New Toyota Yaris Cross ini telah resmi hadir di Indonesia lewat perkenalan berstatus world premier, pada Senin 15  Mei 2023 tepat sebulan yang lalu. SUV ini menawarkan performa berkendara yang akselerasi kuat, konsumsi bensin efisien dan emisi rendah.

Salah satu yang diunggulkan dari Yaris Cross terbaru ini adalah pilihan teknologi hybrid selain penggunaan mesin bensin konvensional.

Kehadiran teknologi ini membuat Toyota memberikan pilihan produk elektrifikasi semakin nyata. Lalu apa lagi sih keungulan dari mobil ini? Mari intip ulasan di bawah!

 

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023: Mobil Murah Tapi Gak Murahan! Irit Banget Gak Perlu Bolak Balik Ngantri Pom Bensin

 

Berikut Performa Unggul dari All New Toyota Yaris Cross

 

Desain yang Menawan

Toyota Yaris Cross menampilkan desain yang sporty dan elegan. Dengan dimensi yang kompak namun tetap mempertahankan kepraktisan, SUV ini menawarkan tampilan yang berbeda dari Yaris biasa.

Bagian depannya memiliki gril yang agresif dengan lampu depan yang tajam, menciptakan identitas yang kuat bagi Yaris Cross. Garis-garis tegas dan lekukan yang dinamis pada bodinya memberikan kesan modern dan menarik.

 

Mesin yang Bertenaga

Toyota Yaris Cross hadir dengan pilihan mesin bensin dan hibrida. Varian bensin dilengkapi dengan mesin 2NR-VEX kubikasi 1.500 cc 4-silinder berkapasitas 1,5 liter, menghasilkan tenaga sekitar 120 tenaga kuda.

Sementara itu, varian hibrida memiliki mesin bensin 1,5 liter yang dikombinasikan dengan motor listrik, memberikan tenaga yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

 

Transmisi yang Lancar

Yaris Cross dilengkapi dengan transmisi otomatis CVT (Continuous Variable Transmission) yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif. Transmisi ini membantu mengoptimalkan efisiensi bahan bakar dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dalam berbagai kondisi jalan.

Kategori :