Bingung Liburan Kemana? Yuk Dateng Ke Jakarta Fair 2023, Berikut Harga Tiketnya

Sabtu 10-06-2023,20:25 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADAR JABAR- Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair 2023 kini akan digelar kembali. Acara yang berlangsung di JiExpo Kemayoran Jakarta ini merupakan acara pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara.

Acara ini dikabarkan akan digelar selama 32 hari dimulai dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Pihak penyelenggara mengatakan Jakarta Fair yang ke – 54 ini akan mengusung tema “Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Eksplor Dunia”.

Tema tersebut diambil dari perekonomian Indonesia yang mulai bangkit serta pemerataan di semua sektor industri yang membuat ekonomi dalam negeri kembali produktif.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, PRJ 2023 ini juga akan menghadirkan sajian acara hiburan hingga promo produk lokal unggulan.

Untuk anda yang tertarik datang ke PRJ ini tentunya anda harus membayar tiket masuk. Radarjabar.disway.id telah merangkum beberapa harga tiket PRJ 2023 yang dilansir dari laman resmi jakarta fair.

Harga Tiket Masuk PRJ 2023

Ini dia daftar harga tiket masuk tanpa konser yang dibedakan berdasarkan kunjungan harinya. Bila anda tertarik membeli tiket masuk ke acara Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta ini, anda bisa membeli secara langsung maupun online dilaman resminya yaitu www.jakartafair.co.id  berikut daftarnya:

  • Tiket hari Senin : Rp30 ribu
  • Tiket hari Selasa-Kamis : Rp40 ribu
  • Tiket Jumat : Rp 50 ribu
  • Tiket Sabtu-Minggu : Rp 50 ribu

Jakarta Fair 2023 atau PRJ ini dibuka pukul 15.30 hingga 22.00 untuk hari biasa namun di hari weekend dibuka pukul 15.30 sampai 23.00 WIB.

Perlu diketahui, bagi anda masyarakat yang berusia 60 tahun ke atas tidak perlu dikenai biaya atau gratis. Tentunya dengan syarat membawa e-KTP dan hanya berlaku satu kali kunjungan.

Selain lansia, anak-anak yang memiliki tinggi dibawah satu meter juga gratis dan masuk dengan syarat pengukuran tinggi badan.

Rangkaian Acara PRJ 2023

Acara Pekan Raya Jakarta 2023 atau Jakarta Fair ini akan memiliki beragam mavam sajian acara yang menarik yang telah direncanakan oleh pihak penyelenggara. Segala bentuk hiburan akan menemani masyarakat selama 33 hari penuh!

Tentunya acara ini akan menghadirkan berbagai macam pameran barang yang diujual murah dan juga kuliner yang akan mengunggah selera. Tidak lupa juga akan menghadirkan konser musik yang akan menampilkan musisi top Tanah Air.

Selain konser ada juga pesta kembang api yang spektakuler, dan juga parade karnaval yang meriah dan menghibur tentunya. Acara ini juga akan menghadirkan pertunjukan kesenian dan kebudayaan, serta wahana permainan untuk anak yang aman.

Menarik bukan suguhan yang akan ditampilkan di PRJ 2023 ini? Tunggu apa lagi pesan tiketnya, dan langsung mampir ke Jakarta Fair 2023!!!

Kategori :