Catat! Begini 5 Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Pulsa Semua Operator

Kamis 08-06-2023,11:08 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar – Cara top up Mobile Legends Bang Bang (MLBB) dengan murah menggunakan pulsa semua operator mungkin sedang kalian cari. Catat ya! Berikut lima cara top up MLBB murah dengan pulsa semua operator.

 

Saat ini para pemain bisa mudah melakukan cara top up Mobile Legends dengan pulsa Telkomsel, Smartfren, Indosat, XL, Tri, Aixs dan lain-lain. Melansir dari sportsstar.id, top up di MLBB bertujuan untuk memeroleh diamond, yang dapat digunakan membeli beragam item seperti hero, emot, skin, hingga efek spawn.

 

Ada berbagai cara dalam melakukan top up diamond mulai dari via situs, gopay, alfamart, transfer bank, dan pulsa yang merupakan cara paling sederhana. Mengutip dari GGWP.ID, ada lima cara top up Mobile Legends murah menggunakan pulsa segala operator.

 

1.      Top Up Via In-game MLBB

Untuk cara pertama ialah melakukan top up secara langsung via in-game. Kalian bisa melihat langkah-lamgkahnya berikut ini:

- Buka aplikasi MLBB dan login memakai akun yang ingin kalian top up diamond, kemudian tekan tombol ‘+’ di sebelah ikon diamond.

- Lalu pilih jumlah diamond yang ingin dibeli sesuai jumlah saldo pulsa yang kalian punya.

- Setelah itu kalian akan diminta memilih ‘Metode Pembayaran’, dan pilih metode pembayaran menggunakan pulsa.

- Tahap berikutnya kalian tinggal mengikuti instruksi pembayaran hingga selesai.

- Begitu proses pembayaran selesai, kalian akan langsung mendapatkan diamond sesuai dengan nominal pilihanmu di in-game.

 

BACA JUGA:Bukan Arlott Atau Dyrroth, Ini 3 Hero Fighter Mobile Legends Paling OP! Wajib Dicoba Buat Push Rank

 

2.      Top Up Lewat DANA

Kategori :