Haryley-Davidson X440: Moge dengan Rangka Proporsional, Desain Mirip Scrambler! Harga Rp50 Juta?

Selasa 06-06-2023,19:36 WIB
Reporter : Tresna Dian Pahlawan
Editor : Tresna Dian Pahlawan

Dengan berbagai pilihan warna yang menarik, pengendara dapat menyesuaikan motor ini sesuai dengan gaya dan kepribadian mereka.

Jika diperhatikan, desain motor ini memiliki kesamaan dengan Scrambler dengan kepemilikan lampu berukuran bulat juga ukuran tinggi pada bagian jok.

Harley-Davidson X440, Tawarkan Gaya Hidup Maskulin dengan Harga Relatif Murah

Berikut merupakan gambaran umum terkait sisi unggul pada rincian spesifikasi juga tampilan yang dimiliki oleh Harley-Davidson X440.

Melihat di Indonesia, kepemilikan motor gede kini sudah dinilai sebagai bagian dari gaya hidup. Penilaian akan sisi maskulin menjadi bagian dari daya tarik bagi para pengendara.

Namun tidak sedikit pula bagi para kaum wanita yang memiliki minat berkendara menggunakan motor gede. Fenomena riding juga cukup banyak digemari, khususnya untuk wilayah Jakarta yang dikenal dengan istilah 'Jakarta Motor City'.

Maka dari itu perilisan X440 cukup banyak ditunggu-tunggu, alasan terbanyak mengapa seri ini begitu dilirik salah satunya karena harga yang relatif murah untuk kelas produk Harley-Davidson.***

Kategori :