Vespa Dual Rilis 2023, Tampil Nyentrik Gaet Pasar Gen-Z dengan Harga Murah!

Minggu 04-06-2023,21:24 WIB
Reporter : Tresna Dian Pahlawan
Editor : Tresna Dian Pahlawan

RADARJABAR.DISWAY.ID - Vespa Dual rilis 2023 dengan jangkauan target pasar kaula muda Gen-Z yang memberi penawaran harga lebih murah dibandingkan dengan seri-seri terdahulunya.

Piaggio mencoba memberikan pilihan alternatif bagi kaula muda yang tetap ingin tampil nyentrik dengan skuter matik bertema klasik, melalui perilisan seri Vespa Dual yang memiliki harga relatif terjangkau.

Selain memiliki daya tarik dari desain tampilan yang khas dimiliki oleh seri Vespa versi skuter matiknya, Vespa Dual memberikan penawaran terbaik dalam segi performa atau spesifikasi mesin yang terbilang cukup adaftif dengan kebutuhan pasar otomotif saat ini.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi & Keunggulan Vespa Dual, Skutik Kece dengan Desain & Warna Two Tone

Vespa Dual rilis perdana di India, informasi terkait peluncurannya di Indonesia kabarnya akan segara menyusul mengikuti dengan pengembangan pasar bisnis.

Diego Graffi selaku Direktur Pemasaran Piaggio India turut menyinggung terkait aspek yang menjadi daya tarik akan seri Vespa Dual. Dirinya mengungkapkan terkait fenomena penggunaan motor vespa yang kini telah menjadi cerminan gaya hidup.

"Vespa merupakan inti dari gaya hidup Italia, spontanitas yang tidak sopan, dan hidup sepenuhnya. Selama bertahun-tahun, Vespa telah memenangkan seluruh generasi dengan karismanya yang memantik kebebasan dan gayanya yang tidak konvensional," terang Diego pada momen perilisan produk.

Bagi kalian yang penasaran atau ingin mencari lebih tahu terkait detail spesifikasi dan performa dari seri Vespa Dual, berikut kami coba ulas secara pandangan umum gambaran atau bocorannya.

BACA JUGA: Vespa Dual: Skutik Keluaran Terbaru Dari Vespa dengan Harga Rp23 Jutaan Saja? Ini Keistimewaannya!

Spesifikasi dan Harga Vespa Dual 2023

Desain Nyentrik

Desain Vespa Dual adalah perpaduan sempurna antara elegan, anggun, dan kekuatan. Dengan bentuknya yang khas dari vespa.

Vespa Dual tetap setia pada warisan desain Vespa yang ikonik. Tampilan bodi Vespa Dual didominasi oleh kombinasi warna yang kaya dan berani namun sekaligus cantik dan lucu, menambahkan sentuhan modern yang segar.

Vespa Dual juga dilengkapi dengan aksen krom yang indah yang menambahkan kilauan mewah pada desainnya. menjadikan motor ini akan dicintai oleh kaum muda.

Kategori :