Rekomendasi Jajanan Seblak di Cimahi Ini Bikin Ngiler, Wajib Dicoba!

Rabu 31-05-2023,22:23 WIB
Reporter : Salma Sepina Nurdini
Editor : Salma Sepina Nurdini

Seblak Daebak Cimahi

Memiliki konsep prasmanan dengan harga mulai dari 10 ribu saja. Seblak Daebak berlokasi di Jl. Kb Manggu No RT 01/18, Padasuka, Cimahi Tengah.

Kamu bisa memilih seblak dengan topping sesuka hati. Mulai dari topping kerupuk, makaroni, siomay, dan lainnya yang umum dijumpai.

Tak hanya itu, Seblak Daebak Cimahi juga memiliki topping berupa crabstick, chikua, dan bakso yang lebih modern dan memberi cita rasa yang berbeda. Ada juga topping sayuran, tulang, dan ceker yang jangan sampai terlewat.

Kamu juga bisa memilih jenis kuah seblak, yaitu kuah nyemek dan kuah biasa. Pada kuah nyemek kamu akan merasakan sensasi kuah kental yang menggoda dimulut, dan juga seblak berkuah yang tak kalah nikmat.

Untuk cara belinya, kamu cukup mengambil topping yang kamu suka, kemudian kamu bisa ambil kartu level pedas yang sudah disediakan. Setelah bayar ke kasir, kamu hanya menunggu seblak selesai dimasak.

Nah itu dia rekomendasi seblak Cimahi yang harus kamu coba. Seblak Cimahi tak kalah dengan seblak Bandung dari segi rasa dan kepedasan.*

Kategori :