5 Rekomendasi Serum Brightening Terbaik Untuk Mencerahkan, Cuma 100 Ribuan Bisa Bikin Wajah Kamu Glowing!

Selasa 30-05-2023,15:26 WIB
Reporter : Ismi Susi Widari
Editor : Ismi Susi Widari

Kandungan dari Avoskin Your Skin Bae Alpha Arbutin adalah Aqua, Alpha-Arbutin, Butylene Glycol, Glycerin, Hydroxyethyl Cellulose, Phenoxyethanol, dan Chlorphenesin.

Manfaat dari Alpha Arbutin sendiri yanitu mengurangi hiperpigmentasi, mencerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, membuat kulit menjadi lembab dan serum ini aman untuk kulit sensitif.

Harga: Rp 111.000

Ukuran: 30 ml

BACA JUGA: 5 Cara Memperbaiki Skin Barrier yang Rusak, Ampuh dan Layak Dicoba!

4. Somethinc Revive Potion 3% Arbutin + Bakuchiol

Serum lokal ini menjadi salah satu serum terbaik yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Serum yang diinfus dengan 3 Superstar Brightening Agent yang menghasilkan Maximum Brightening Result, yaitu Alpha Arbutin, SabiWhite, & Bakuchiol yang mampu mencerahkan & meratakan warna kulit tanpa efek samping.

Selain itu serum Somethinc ini juga mampu memberikan manfaat untuk membantu mengurangi bruntusan, mengurangi efek peradangan akibat jerawat, menyamakan warna kulit yang tidak merata, memperkuat skin barrier, membantu mencerahkan tanpa efek samping, kemudian kaya akan Vitamin B dan Vitamin E, Dermatplogy Tested dan Vegan friendly.

Harga: Rp 90.000

Ukuran: 20 ml

5. The Originate Bright B3 Serum

Serum ini diformulasikan dengan Niacinamide dan Gluthathione yang mampu membantu mencerahkan kulit, meratakan kulit wajah.

Kandungan dari Jeju Hallabong juga dapat membantu menjaga elastisitas kulit dan memaksimalkan proses mencerahkan kulit.

Sebelum kalian mengaplikasikannya diwajah, disarankan terlebih dahulu menggunakan toner dari rangkaian The Originate Bright Serum agar hasil lebih optimal.

Harga: Rp 38.000

Ukuran: 20 ml

Selain penggunaan serum, kalian juga wajib menggunakan serangkaian skincare dengan kebutuhan masing-masing permasalahan kulit kalian.

Kategori :