Yamaha Grand Filano Hybrid: Desain Spek Vespa dengan Harga Miring?Simak Fitur Kerennya dari Produk Yamaha ini!

Sabtu 20-05-2023,13:37 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR - Yamaha Grand Filano Hybrid adalah salah satu skuter matik (skutik) terbaru yang dirilis oleh Yamaha Indonesia.

Grand Filano Hybrid milik Yamaha ini pertama rilis ke Indonesia pada tanggal 17 Januari 2023. skutik yang fashionable ini sedikit berbeda dengan yang diluncurkan di Thailand.

Seperti namanya, motor skutik ini menggunakan mesin hybrid, kombinasi mesin bensin dan motor listrik, untuk memberikan kinerja yang lebih efisien dan ramah lingkungan.

Selain itu, Yamaha Grand Filano Hybrid juga menawarkan desain yang elegan dan modern, yang mirip dengan Vespa matik, namun dengan harga yang lebih terjangkau.

 

Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano Hybrid.

1. Desain Elegan dan Modern

Salah satu keunggulan utama dari Yamaha Grand Filano Hybrid adalah desainnya yang elegan dan modern sama seerti tema yang dipakainya yaitu "The Next Level of Fashion", desain yang mirip dengan Vespa matik.

Skutik ini memiliki body yang ramping dan aerodinamis, serta aksen chrome dan lampu depan yang terlihat menawan dan stylish.

Motor dengan berawakan mungil dengan aksen membulat di sejumlah bagian. Lampu utama atau headlampu sementara sepasang sein berbentuk vertikal tertanam lebih kebawah atau dekat fairing.

Sedangkan di bagian tengah hingga ke belakang, ada sejumlah detail yang mungkin mengingatkan kita dengan Yamaha Fino di pasar Indonesia.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mobil LCGC Murah dan Irit di Tahun 2023! Cocok Untuk Anak Muda yang Baru Berkeluarga

 

Menariknya, motor ini mengadopsi tangki pengisian bensin berada di area dek depan seperti Yamaha Freego.

Selain itu, Yamaha Grand Filano Hybrid juga memiliki beberapa pilihan warna yang menarik, seperti LUX White Pearl, LUX Matte Blue, NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

 

2. Mesin Hybrid yang Efisien

Kategori :