5 Aplikasi Penghasil Uang, Langsung Cair Ke Aplikasi DANA!!!

Kamis 18-05-2023,11:52 WIB
Reporter : Fadillah Asriani
Editor : Fadillah Asriani

RADARJABAR- Seiring dengan perkembangan zaman dan juga internet membuat kita mudah mendapat informasi, hiburan, dan juga sekarang internet bisa menghasilkan uang, hanya dengan rebahan saja dan handphone uang tersebut akan cair dan masuk ke aplikasi Dana.

Aplikasi penghasil uang dana ini tentunya dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.hasil dari kita menggunakan aplikasi tersebut poin atau uang yang cair akan masuk ke aplikasi e-wallet seperti Dana, OVO, atau ke dalam rekening pribadi langsung.

Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi yang dapat menghasilkan uang, berikut beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan uang ke aplikasi dana, yang telah Radarjabar.disway.id rangkum inilah beberapa aplikasi yang tentunya bisa kamu download melalui smartphone kamu.

Berikut 5 aplikasi penghasil dana 1. Neo+ Aplikasi Neo+ merupakan aplikasi yang dibuat oleh Bank Neo Commerce, aplikasi ini bisa menghasilkan penghasilan tambahan.


caranya sangat mudah kamu hanya perlu share kode referral yang diberikann oleh plikasi Neo+.
Aplikasi ini bisa memberikan cashback Rp20.000 untuk pengguna baru.

Jadi jika kamu sudah menyebarkan 10 kode referral, artinya kamu sudah bisa mendapatkan Rp200.000, uang tersebut tentunya bisa dicairkan langsung ke aplikasi Dana.

2. Snack Video Aplikasi SnackVideo merupakan aplikasi yang sejenis atau menyerupai seperti tiktok. Tetapi bedanya
snackvideo ini memungkinkan para penggunanaya menghasilkan koin dari setiap misi yang bisa ditukarkan dengan uang.

Bila semua misi telah diselesaikan, maka anda akan semakin cepat koin dapat ditukarkan dengan uang. Uang dari hasil mengerjakan misi tersebut bisa dicairkan langsung ke aplikasi Dana.

3. Resso Bila anda suka mendengarkan musik anda perlu mengunduh aplikasi Resso. Aplikasi ini dapat menghasilkan uang juga lho.

Anda bisa pilih mana musik yang sesuai dengan selera dan aplikasi akan menghadiahkan reward kepada pendengarnya.

Cara untuk bisa hasilkan uang dengan Resso sangat mudah karena pengguna cukup mendengarkan musik yang disediakan aplikasi Resso. Anda juga bisa dapatkan uang dengan event yang developer selenggarakan.

Walau event yang dihasilkan dari Resso ini terbilang jarang, namun sekali Anda mengikutinya, reward uang yang bisa didapatkan terbilang sangat lumayan.

4. Fizzo Novel Fizoo novel adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang prosesnya cukup mudah dan cepat.Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini di smarthphone, Untuk mendapatkan saldo dari aplikasi novel yang satu ini, kamu harus menyelesaikan tugas yang diberikan, mulai dari check in harian, mengundang teman, tugas membaca dan klaim hadiah.

Hadiah yang diberikan juga tergolong besar, dimana kamu bisa mendapatkan Rp 25.000 dengan sekali undang teman dan teman menyelesaikan misinya selama 7 hari penuh.


Semakin banyaknya teman yang kamu undang, maka semakin besar pula uang yang bisa kamu dapatkan.
Setelah saldo minimum penarikan sudah terkumpul, nantinya kamu bisa menariknya ke akun dompet digital. Fizzo Novel sendiri sudah bekerja sama dengan DANA dan OVO.

5. TikTok Lite Aplikasi TikTok Lite ini termasuk kedalam aplikasi konten video yang bisa menghasilkan uang lho, caranya gampang banget setelah kamu mengunduh aplikasi ini kamu dapat menonton dan share konten menarik.

Selain itu, pengguna juga bisa dapatkan uang yang dicairkan langsung ke DANA atau e-wallet lainnya dengan kode referral.

Semakin pengguna mengundang banyak teman menggunakan kode referral, semakin banyak jumlah dana yang bisa ditarik ke Dana. Aplikasi ini wajib untuk dimiliki jika suka sekali membuat konten-konten video.

Kategori :