Segera Rilis! Ini Harga dan Spesifikasi Xiaomi 13 Ultra Dengan Banyak Keunggulan, Saingan iPhone 14 Pro Max?

Sabtu 06-05-2023,17:22 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

 

Lain-lain

Hp Xiaomi 13 Ultra ini menggunakan WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6e. Dual-band, Wi-Fi Direct. Dengan audio 24-bit/192kHz.

Menggunakan fitur sensor sidik jari (dibawah tampilan, optik), akselerometer, kedekatan, giro, kompas, spektrum warna, barometer.

Dengan warna yang akan tersedian, diantaranya yaitu hitam, hijau zaitun, putih, orange, kuning, dan biru.

 

Harga

Harga Xiaomi 13 Ultra bervariasi tergantung dari kapasitas penyimpanan internal yang dipilih. Kisaran harga untuk varian 128GB, harganya berkisar antara 12 juta hingga 13 juta rupiah.

Sedangkan untuk varian 512GB, harganya bisa mencapai 16 juta rupiah dan yang 1TB bisa sekitar 18 jutaan. Harga yang cukup mahal, namun harga tersebut sebanding dengan spesifikasi dan keunggulan yang ditawarkannya.

 

Kelebihan

Salah satu kelebihan Xiaomi  13 Ultra yang cukup mencolok adalah layarnya yang besar dengan refresh rate tinggi 120Hz. Hal ini membuat pengalaman penggunanya lebih smooth dan bebas ghosting saat memainkan game atau menonton film.

Selain itu, Xiaomi Mi 13 Ultra juga dibekali dengan sistem pendingin LiquidCool 3.0 sehingga tetap dingin meski dalam penggunaan berat. Kamera belakangnya juga sangat canggih dengan teknologi periscopic telefoto yang memungkinkan pengguna memperbesar zoom hingga 120x.

Dengan kamera yang dimiliki ini, Xiomi 13 Ultra disebut-sebut bisa manyaingi keunggulan dari iPhone 14 Pro Max yang hanya memiliki kapasitas kamera utama 48 MP.

 

Kesimpulan

Xiaomi 13 Ultra adalah smartphone flagship terbaru dari Xiaomi yang memiliki spesifikasi yang tinggi dan beberapa keunggulan yang sangat menonjol. Dengan layar AMOLED yang besar beresolusi tinggi dan refresh rate tinggi, sistem pendingin LiquidCool 3.0.

Dan dengan kamera belakang yang sangat canggih dengan teknologi periscopic telefoto, hp ini bisa bersaing dengan iPhone 14 Pro Max yang hanya memiliki kapasitas kamera utama 48 MP.

Kalian bisa mendapatkan hp spek iPhone 14 Pro Max, dengan membeli hp Xiaomi 13 Ultra yang jauh lebih murah.

Xiaomi 13 Ultra sangat ideal untuk para pengguna smartphone yang membutuhkan performa tinggi dan kualitas fotografi yang baik.

Kategori :