Tingkatkan Kenyamanan, Indodana PayLater Hadir di Seluruh Gerai KFC Indonesia
Talkshow bersama Dio May Avico, Direktur VII KFC Indonesia (kiri) dan Mira Wibowo, Direktur Utama Indodana Finance(tengah)--
RADAR JABAR - Indodana PayLater sebagai layanan Buy Now, Pay Later (BNPL) yang telah berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), kini resmi dapat dimanfaatkan di seluruh gerai KFC Indonesia dan aplikasi KFCKU.
Sinergi ini menghadirkan pengalaman transaksi yang lebih modern, cepat, dan fleksibel bagi pelanggan sekaligus memperkuat transformasi digital KFC Indonesia dan akses masyarakat terhadap solusi keuangan digital yang aman dan bertanggung jawab.
Kolaborasi antara Indodana PayLater dan KFC Indonesia hadir untuk menjawab meningkatnya kebutuhan konsumen terhadap layanan transaksi digital yang cepat, praktis, dan seamless, terutama di industri makanan dan minuman yang menuntut efisiensi pada proses pemesanan.
Melalui integrasi Indodana PayLater di seluruh gerai KFC dan aplikasi KFCKU, pelanggan kini dapat menikmati menu KFC dengan pembayaran yang lebih fleksibel, sehingga pengalaman bertransaksi menjadi lebih nyaman dan tanpa hambatan.
Mira Wibowo, Direktur Utama Indodana Finance mengatakan, “Bagi kami, inovasi finansial bukan hanya soal teknologi, tetapi tentang mempermudah kehidupan sehari-hari masyarakat. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan pilihan pembayaran yang lebih fleksibel saat pelanggan menikmati KFC Indonesia bersama teman, keluarga, atau di tengah rutinitas yang padat. Harapannya, Indodana PayLater dapat menjadi solusi yang aman, nyaman, dan membantu konsumen melakukan pembayaran dengan cara yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka."
Melalui integrasi ini, pelanggan KFC Indonesia dapat menggunakan Indodana PayLater secara langsung di kasir maupun pemesanan melalui aplikasi KFCKU. Sistem pembayaran berjalan secara real-time untuk memastikan pengalaman yang cepat dan efisien, baik untuk dine-in maupun take away.
Kolaborasi ini turut mendukung agenda transformasi digital KFC Indonesia dalam menghadirkan pengalaman pelanggan yang lebih modern. Ketersediaan metode BNPL dinilai memungkinkan pelanggan menikmati layanan KFC Indonesia tanpa hambatan pembayaran, sekaligus meningkatkan efisiensi operasional di gerai berkat proses transaksi non-tunai yang lebih ringkas.
Sumber: indodana