Dengan Kamera 50MP Baterai 500mAh, Realme Narzo N65 5G Hanya Rp2 Jutaan? Cek di Bawah Ini!

Dengan Kamera 50MP Baterai 500mAh, Realme Narzo N65 5G Hanya Rp2 Jutaan? Cek di Bawah Ini!

Dengan Kamera 50MP Baterai 500mAh, Realme Narzo N65 5G Hanya Rp2 Jutaan Cek di Bawah Ini!- Realme Narzo N65 5G-

RADAR JABAR - Perusahaan smartphone asal China, Realme, kembali memperluas jajaran produknya dengan meresmikan Realme Narzo N65 5G.

Sebagai bagian dari seri Narzo, ponsel Realme Narzo N65 5G ini ditujukan khusus untuk pengguna yang gemar bermain game mobile, menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung pengalaman gaming yang optimal.

 

Berikut Performa dan Spesifikasi Lengkap dari Realme Narzo N65 5G

 

Chipset dan Konektivitas

Realme Narzo N65 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300, yang didesain dengan fabrikasi 6 nanometer dan memiliki CPU dengan clockspeed hingga 2.4 GHz.

Chipset dari smartphone ini memberikan dukungan jaringan 5G, yang merupakan peningkatan signifikan dari pendahulunya, Narzo N55, yang hanya mendukung jaringan 4G dengan chip Helio G88.

Dengan konektivitas 5G, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang lebih tinggi dan latensi yang lebih rendah saat bermain game online.

 

BACA JUGA:Meluncur! Realme GT 6T Menggunakan Teknologi LTPO AMOLED dan Baterai 5500 mAh

 

Layar dan Visual

Layar Realme Narzo N65 5G berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD Plus. Layarnya memiliki refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, yang sangat ideal untuk game mobile yang membutuhkan respons cepat dan tampilan yang halus.

Kecerahan puncak layar mencapai 625 nits, memastikan visibilitas yang baik bahkan di bawah sinar matahari. Desain punch hole pada layar digunakan untuk menampung kamera depan, memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern.

 

Memori dan Penyimpanan

Hp terbaru ini hadir dengan dua opsi RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB, serta penyimpanan internal sebesar 128 GB. Kapasitas penyimpanan dapat diperluas menggunakan kartu microSD, memberikan fleksibilitas tambahan bagi pengguna yang membutuhkan ruang penyimpanan lebih banyak untuk game, aplikasi, dan media.

Sumber: