5 Hp iPhone Turun Harga Jelang Lebaran 2024 Jadi Makin Terjangkau, No. 1 Masih Favorit Anak Muda

5 Hp iPhone Turun Harga Jelang Lebaran 2024 Jadi Makin Terjangkau, No. 1 Masih Favorit Anak Muda

iPhone 11 jadi seri iPhone favorit anak muda sejak pertama kali dirilis hingga sekarang-iBox-Tangkapan layar via situs resmi iBox

Radar Jabar – Ada kabar baik bagi kalian yang ingin menjadikan Hp iPhone sebagai gawai baru pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H atau Lebaran 2024. Beberapa seri jagoan Apple itu mengalami penurunan harga awal April 2024 sehingga jadi lebih terjangkau dan worth it dibeli.

 

Selain smartphone model Android, iPhone besutan Apple menjadi salah satu Hp paling banyak diminati oleh konsumen. Harganya yang lebih mahal daripada Hp Android pun bukan halangan konsumen mengincar iPhone karena kualitas yang dimilikinya.

 

Namun jika kalian mau membeli iPhone dengan harga lebih murah, menjelang Lebaran 2024 ini bisa menjadi waktu yang tepat. Ada lima Hp iPhone yang mengalami penurunan harga di bulan April 2024, sebagaimana dilansir dari Bisnins Tekno dan situs resmi iBox.

 

1. iPhone 11

iPhone 11 jadi seri iPhone favorit anak muda sejak pertama kali dirilis hingga sekarang. Bukan hanya karena ponsel-nya tersedia banyak dan bergaransi resmi di Indonesia, harga jualnya kini semakin terjangkau.

 

Varian 64GB turun dari Rp9,49 jutaan menjadi Rp6,74 jutaan, sedangkan varian 128GB turun menjadi Rp8,2 jutaan dari semula Rp10,9 jutaan.

 

BACA JUGA:Tips Beli iPhone Baru dan Bekas, Perhatikan Sebelum Membeli!

 

Dari segi performanya dengan chipset A13 Bionic, selain mulus buat multitasking juga sangat andal untuk gaming berat. Jepretan foto dan videografi dari iPhone 11 pun jernih serta stabil pada kondisi cukup cahaya.

Sumber: