6 Hp Android Rp1 Jutaan Terbaru 2023 dengan Kamera Terbaik, Harga Miring Teknologi Canggih

6 Hp Android Rp1 Jutaan Terbaru 2023 dengan Kamera Terbaik, Harga Miring Teknologi Canggih

6 Hp Android Rp1 Jutaan Terbaru 2023 dengan Kamera Terbaik, Harga Miring Teknologi Canggih-Ilustrasi 6 Hp Android Rp1 Jutaan Terbaru 2023 dengan Kamera Terbaik, Harga Miring Teknologi Canggih-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Beberapa ponsel pintar Android dalam artikel ini akan sangat menarik bagi para pencinta fotografi. Hal ini sebab mereka adalah enam Hp Android Rp1 Jutaan terbaru 2023 dengan kamera terbaik dan teknologi canggih.

 

Hp Android sudah berhasil mencuri perhatian banyak pencinta gawai sejak pertama kali meluncur. Alhasil sampai saat ini, model smartphone satu ini kerap menjadi pilihan utama bagi pengguna smartphone.

 

Salah satu kemampuannya yang membuatnya favorit sebagai pilihan konsumen adalah aspek fotografi. Ponsel Android dikenal punya kualitas dan spesifikasi kamera yang mumpuni.

 

Tidak terkecuali pada beberapa smartphone Android ter-update tahun 2023 ini. Hp-hp ini sangat menarik karena selain harganya murah, kualitasnya masih mumpuni di kelasnya untuk menunjang aktivitas harian.

 

Melansir dari IDN Times, inilah enam Hp Android harga di bawah Rp2 juta ter-update 2023 dengan kamera terbaik.

 

BACA JUGA:7 Hp Canggih Termurah dengan Kamera OIS Hasil Foto Jernih dan Video Anti Goyang, Mulai Rp2 Jutaan

 

1. Xiaomi Redmi 10C (Rp1.399.000)

 

Sumber: