iPhone 11 Turun Drastis Harganya, Tapi Masih Jadi Incaran? Emang Sebagus Itu? Mending Cek Dulu Spesifikasinya

iPhone 11 Turun Drastis Harganya, Tapi Masih Jadi Incaran? Emang Sebagus Itu? Mending Cek Dulu Spesifikasinya

Spesifikasi iPhone 11--Istimewa

RADAR JABAR - Pada tahun 2019, Apple menghadirkan seri iPhone 11 sebagai penerus dari iPhone XR

Meskipun telah beberapa tahun sejak perilisannya, iPhone 11 masih menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi banyak konsumen karena kombinasi antara kinerja tinggi dan harga yang terjangkau.

 

Berikut adalah spesifikasi dan Keunggulan mengenai iPhone 11:

 

Spesifikasi iPhone 11

1.Desain dan Layar

iPhone 11 hadir dengan desain yang familiar dengan bingkai aluminium yang kokoh dan bodi belakang kaca yang elegan. Dengan layar Liquid Retina berukuran 6.1 inci, resolusi 828 x 1792 piksel, dan teknologi True Tone, pengguna dapat menikmati tampilan yang cerah dan jernih dengan warna yang akurat. Meskipun resolusinya mungkin tidak setinggi seri Pro, layar iPhone 11 tetap memberikan pengalaman visual yang sangat memuaskan.

2. Kamera

Salah satu aspek yang paling ditekankan dalam iPhone 11 adalah kemampuan kamera ganda di bagian belakang. Terdiri dari kamera utama 12MP dan lensa ultra-wide 12MP, iPhone 11 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto-foto luar biasa dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera ini juga dilengkapi dengan Night mode, yang menghasilkan foto yang mengesankan dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Selain itu, iPhone 11 memiliki kemampuan merekam video 4K dengan kualitas yang luar biasa.

 

BACA JUGA: Alasan iPhone 11 Masih Worth It Dibeli Tahun 2023, Cek Update Harga dan Spesifikasinya!

 

3. Kinerja

Di bawah penutupnya, iPhone 11 ditenagai oleh prosesor A13 Bionic, yang dianggap sebagai salah satu prosesor ponsel paling kuat pada saat perilisannya. Prosesor ini memungkinkan kinerja yang cepat dan lancar dalam menjalankan aplikasi, bermain game, dan melakukan tugas-tugas sehari-hari.

Sumber: